Padu Padan Warna Gamis Dan Jilbab

12 September 2018 - Kategori Blog

Suka pakai gamis polos tapi suka bingung ya mempadupadankan dengan jilbab ? Ternyata mudah kok, kami berikan panduannya ya !

GAMIS WARNA HITAM & GAMIS PUTIH

Kedua gamis ini adalah gamis dengan warna yang fleksibel, artinya cocok dipasangkan dengan jilbab warna apa saja. Mau pakai jilbab merah, biru, pink atau hijau pun semua cocok dengan gamis hitam ataupun gamis putih. Begitupun sebaliknya, jilbab hitam atau putih cocok dengan segala macam warna gamis.

GAMIS WARNA MERAH

Gamis warna merah atau merah marun, cocok dan paling sering  dipadu padankan dengan jilbab hitam yang paling aman. Warna yang kontras justru akan terlihat bagus dipakai. Selain hitam, warna lain yang cocok adalah coklat atau biru.

GAMIS WARNA PINK

Warna pink yang lembut cocok sekali dipadukan dengan jilbab berwarna abu muda. Warna baby pink juga cocok dipadukan dengan jilbab warna baby blue, menciptakan kombinasi yang lembut dan feminim.

GAMIS WARNA BIRU MUDA/TUA

Seperti dijelaskan sebelumnya, warna baby blue (biru muda lembut) cocok dipadukan dengan warna baby pink (pink muda lembut). Sedangkan untuk navy atau biru tua, cocok dengan jilbab hitam, biru muda atau pun merah. Jangan takut untuk menabrakkan warna ya ­čÖé

GAMIS WARNA HIJAU MUDA/TUA

Selain jilbab hitam, gamis hijau akan terlihat segar jika dipadukan dengan jilbab warna kuning. Cocokkan warna kuningnya dengan tingkat kegelapan hijaunya pada gamis, misalnya hijau tua / hijau botol cocok dengan kuning tua /mustard.

GAMIS WARNA KUNING

Kuning, warna yang paling cerah, dan cocok sekali dipadukan dengan jilbab hitam. Warna yang kontras justru membuiat tampilan yang menarik. Selain hitam, kuning juga bisa dipasangkan dengan jilbab oranye atau hijau.

GAMIS WARNA COKLAT TUA/MUDA

Warna coklat sebagai warna yang natural, maka pasangan jilbabnya pun cenderung warna yang netral, seperti hitam, krem/kuning muda dan cocok juga dengan warna merah.

Pada dasarnya, semua paduan warna yang disebutkan di atas juga berlaku sebaliknya. Misal jilbab pink juga cocok dipasangkan dengan gamis abu-abu. Dan padu padan yang juga hampir dipastikan cocok adalah dengan gradasi warna gamisnya, misalnya gamis coklat tua dengan jilbab coklat muda, gamis biru tua dengan jilbab biru muda, dan sebagainya.

 

 

, , , , , , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter