Mengenal Bermacam-Macam Merk Baju Muslim Wanita (Gamis)

25 September 2018 - Kategori Blog

Semakin banyaknya wanita yang menyadari kewajiban untuk menutup aurat, semakin menjamur pula produksi busana muslim untuk wanita, khususnya gamis dan abaya. Dari harga murah hingga yang jutaan, dari bahan yang biasa sampai brokat yang termahal, dari yang mdoel lurus hingga umbrella super lebar, semua tersedia untuk para muslimah di Indonesia. Berikut kami rangkum beberapa merk baju muslim khususnya gamis baik yang di mall / toko offline maupun yang dijual di toko online.

Di mal besar di kota-kota besar, toko baju muslim yang terkenal antara lain : Zoya, Elzatta, Ranti, Rabbani, Shafira, Shasmira, dan masih banyak lagi. Merk-merk gamis ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Selain itu, ada juga busana muslim yang didesain oleh para artis yang sudah berhijab, diantaranya adalah : Meccanism dari Zaskia Mecca, Lyra Virna Syari, Zashi dari Zaskia dan Shireen Sungkar, Ristyland dari Risty Tagor, NM dari Nuri Maulida, dan masih banyak juga yang lainnya.

Sebagian besar merk-merk di atas itu dijual juga di toko online via Instagram. Tetapi ada juga yang hanya dijual di butik-butik khusus untuk menjaga eksklusivitasnya. Harga gamis dari merk-merk tersebut juga sangat beragam dari 300.000 hingga jutaan rupiah.

Instagram, sebagai salah satu media sosial yang banyak dipakai untuk berjualan, ternyata juga menjadi wadah beberapa merk busana muslim besar untuk menjual dagangan gamisnya. Jangan kaget kalau banyak sekali merk gamis-gamis eksklusif yang dijual di Instagram dengan follower puluhan bahkan ratusan ribu. Berikut kami sebutkan di antaranya :

  1. Vanilla Hijab. Merk ini menyasar kalangan remaja / anak muda usia 20-35tahun. Desainnya simple dengan warna-warna netral yang lembut.
  2. Bugio Clothing. Merk baru ini langsung merebut perhatian para muslimah. Desainnya simple tapi unik, dan nyaman untuk sehari-hari.
  3. Dasmuslim. Merk gamis satu ini sudah cukup dikenal di dunia online, karena agennya sudah banyak tersebar di Indonesia. Koleksi gamis DAS bisa diorder di kami Marania Gamis.
  4. Shafeeya. Merk ini juga sudah terkenal di kalangan muslimah yang menyukai desain yang simple dengan motif dan model yang unik dan nyaman.
  5. Mouza. Merk ini selain mengeluarkan gamis untuk dewasa juga memproduksi gamis untuk anak. Desain simple dan motif yang cantik membuat merk ini cukup disukai para muslimah.
  6. Ukhti. Merk ini dikenal karena modelnya yang simple dengan kualitas yang bagus dan selalu terjaga. Walaupun harganya terbilang mahal tapi ternyata pembeli selalu mengejar-ngejar koleksi terbarunya.
  7. Ayuka Winda (Mimimuts). Setiap kali launching produk baru dari merk ini, selalu jadi rebutan pelanggannya. Koleksinya didominasi gamis polos dan selalu satu set dengan jilbabnya. Sistem ordernya selalu PO yang dibuka dalam waktu tertentu.
  8. Al-Hauraa. Merk ini fokus di gamis polos yang syari, dengan model gamis yang sederhana dan nyaman. Selain gamis, merk ini juga memproduksi kaos kaki, jilbab, dan inner gamis (celana kaos dalaman gamis)

Merk-merk gamis dari no 1 sd 8 ini bisa dicek katalognya di Instagram masing-masing, dan bisa diorder langsung ke pusatnya atau lewat distributor/resellernya.

, , , , , , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter