Memilih Warna Gamis Sesuai Kepribadian

08 September 2018 - Kategori Blog
Kamu pasti pernah diundang untuk menghadiri undangan pernikahan atau acara formal di malam hari kan ? Apakah suka bingung menentukan warna baju apa yang sebaiknya dipakai ke acara tersebut ? Karena terkadang, warna baju yang kita pilih menyesuaikan dengan mood kita pada hari itu.
Nah, mungkin sedikit penjelasan tentang arti warna baju dibawah ini bisa membantu untuk menentukan pilihan. Simak yuk !
1. Hitam
Gaun atau gamis hitam, adalah warna favorit untuk acara malam. Never go wrong with black, begitu kata orang-orang. Dan apa yang dipersepsikan orang lain ketika melihat kita memakai gaun warna hitam ? Hitam menunjukkan kebijaksanaan, keanggunan, sekaligus misterius. Hitam juga mempunyai kelebihan membuat pemakainya terlihat lebih slim, lebih langsing.
2. Putih
Warna gaun putih, menampilkan sisi murni seseorang. Putih menunjukkan kebaikan hati, dan kepolosan. Jika hendak memakai gamis putih, padukan dengan hijab/jilbab warna lain (jangan putih juga), agar tidak terlalu monoton.
3. Red
Tidak banyak orang yang berani memakai warna ini, khususnya yang cerah dan mencolok mata. Merah menunjukkan kepribadian yang berani, lincah, bersemangat dan percaya diri. Merah cocok hampir untuk semua warna kulit. Jika kamu termasuk yang senang menjadi pusat perhatian, maka merah adalah warna yang cocok !
4. Pink
Warna yang sangat feminin. Warna pink yang lembut atau peach menunjukkan seseorang dengan pribadi yang lembut, penuh kedamaian dan baik hati. Pink fanta yang terang mencolok menampilkan kepribadian yang sama seperti warna merah.
5. Biru
Biru mempunyai banyak jenis tone. Ada biru muda dan biru tua, dan banyak sekali warna biru diantaranya. Biru muda yang cenderung lembut memberikan makna kedamaian dan ketenangan. Biru tua atau navy, menunjukkan kekuatan dan kecerdasan.
6. Hijau
Warna yang alami, warna bumi. Sama seperti biru, hijau pun punya banyak tone. Tetapi hampir semua hijau mewakili kepribadian yang unik, karena warna ini tidak banyak menjadi pilihan. Hijau juga mewakili perdamaian, kecerdasan dan diplomasi dalam interaksinya dengan orang lain

, , , , , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter