Lima Artis Yang Mempunyai Brand Busana Muslimah

24 February 2020 - Kategori Blog

1. Zaskia Adya Mecca

Nama brand busana muslimah dari Zaskia adalah MECCANISM. Usaha busana muslimah ini berdiri tahun 2012, berkolaborasi dengan beberapa anggota keluarga Zaskia. Mempunyai butik offline di area Kemang, kini Meccanism sudah mempunyai 4 cabang lainnya. Merk ini juga tersedia secara online, lewat Instagram maupun website. Jenis produk yang dijual pun beragam, mulai dari jilbab, atasan, celana dan gamis. Harga rata-rata produk dibandrol dibawah 500.000. Cukup murah kan untuk pakaian kualitas butik ?

Link Instagram : https://www.instagram.com/meccanismindonesia/

2. Natasha Rizky

ALUR CERITA adalah nama merk jilbab yang di produksi oleh Natasha Rizky, istri dari artis Desta. Motif jilbabnya dia desain sendiri, dengan motif yang unik, tidak pasaran dan berkarakter kuat. Coba deh intip motif-motifnya di https://www.instagram.com/alurcerita/ , kamu pasti akan langsung jatuh cinta !

3. Lyra Virna

Menggunakan namanya sendiri, LYRA VIRNA SYARI pun tercipta. Busana muslimah berupa gamis-gamis cantik ini selalu jadi rebutan para pelanggannya. Semua gamisnya terlihat anggun, dengan model jilbab syari yang menutup dada. Reseller merk gamis ini pun sudah tersebar dimana-mana sehingga mudah untuk mendapatkan produknya.

Link Instagram : https://www.instagram.com/lyravirnasyari/

4. Zaskia & Shireen Sungkar

Kakak beradik yang cantik ini berkolaborasi membentuk satu  merk busana muslim ZASHI. Zashi didominasi warna pastel yang lembut, dengan model yang cantik, feminin dan elegan. Dan ternyata model pakaian di Zashi terinspirasi dari gaya Shireen Sungkar yang feminin, simple dan lebih menyukai pakaian yang longgar.

Link Instagram : https://www.instagram.com/zashi.id/

5. Dewi Sandra

Pada November 2018, sebuah brand bernama DOA dari Dewi Sandra diluncurkan. DOA sendiri singkatan dari Dress Only for Allah atau bisa juga Do Only for Allah, sebuah nama yang cukup dalam ya maknanya ? Produk yang dijual bergaya simple, cantik dengan warna-warna lembut. Harga yang dipasang rata-rata di bawah 1 juta.

Link Instagram : https://www.instagram.com/doa.indonesia/

 

, , , , , , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter